-->
Latest News

DAPAT $$$ (Dollar) GRATIS dari MyPage5 [dot] Com

21.10.09 , Posted by All - In 4 You [dot] Blogspot at 7:30 PM

Info matre buat sobat making money mania!
Saat ini hampir seluruh situs social network menjanjikan bayaran dollar bagi para membernya sebagai usaha menjaring member baru agar bergabung di situs social network seperti MyPage5 yang membayar membernya untuk setiap kegiatan member MyPage5 .
Seperti : Memberi koment, upload photo, uploads video, membuat blog di MyPage5 ( artikel diharamkan hasil copy paste ^_^), membuat group, join di group, dan masih banyak lagi kegiatan di MyPage5 yang semuanya menghasilkan "$$$" dollar buat anda!!

Jika tertarik langsung aja ya daftar :



Apa yang harus anda lakukan supaya mendapatkan bayaran dari MyPage5 :
1-Daftar gratis di Sign Up To Mypage5.

2-Setelah mendaftar dan segera upload photo Anda, maka otomatis Anda akan mendapatkan bonus $5 ( jika anda tidak uploads photo maka Anda tidak dapat bonus $5 ).

3-Anda dibayar $0.01 untuk sekali up loads photo ( Jumlah yang dapat anda uploads sehari saat ini tidak terbatas, Anda bisa uploads sebanyak banyaknya ).

4-Anda di bayar $0.10 untuk sekali up loads video ( Video tidak boleh berbau pornigrafi, sehari Anda hanya boleh uploads 5 video ).

5-Membuat blog di MyPage5 Anda di bayar $0.10 ( artikel tidak boleh copy paste ).

6-Koment di member area member lain Anda di bayar $0.01 ( Sehari/24 jam Anda hanya boleh koment 15 kali, jika lebih dari 15 kali maka yg dihitung hanya 15 kali ).

7-Anda di bayar $0.01 untuk sekali up loads photo terserah Anda photo apa saja asal tidak berbau pornografi.( Anda di perbolehkan mengupload 400 photo sehari ).

8-Masih banyak lagi kegiatan di member area MyPage5 yang semua menghasilkan dollar bagi Anda. Anda bisa mendapatkan $2 lebih dalam 2-4 jam aktif dengan melakukan semua kegiatan di member area yg akan menghasilkan dollar buat Anda.

9-Anda juga akan mendapatkan bonus $1 jika berhasil mendapatkan referral yang telah melakukan upload photo pada saat mendaftar.

10-Minimal pay out saat ini $15 dan akan dibayar setiap bulan jika Anda sudah mempunyai minimal $15 pada akhir bulan berjalan. ( Minimal pay out $15 baru berlaku karena sebelumnya minimal pay outnya $50 ). Pay out dari MyPage5 melalui Paypal atau cek.
Belum punya Paypal ? daftar di ===>> Sign Up To Paypal.


Apa lagi yg Anda tunggu daftar segera dan kumpulkan recehan dollar dari
MyPage5 ===> Just Sign Up Now For Free !.

11-Untuk mendapatkan link referral Anda di member area di menu navigasi cari tombol INVITE FRIENDS--->Setelah Anda klik, masukkan alamat email Anda yg lain dan kirim. Lalu cek email Anda tadi dan klik Link yang diberikan melalui email.
Nah lihat di address bar Anda alamat link tersebut.
Link tersebutlah yang Anda gunakan utk mendapatkan referrals.
Sebab setelah dicoba kutak katik Saya tidak menemukan link referrals di member area MyPage5. Makanya Saya gunakan cara diatas!!.

Selamat meraup $$$ gratis di Internet...!!!






Source ===>> lusalary blog

Translate to : by

Currently have 2 Comment:

  1. makasi tak coba dulu :)

  1. mantap trik nya kesusahan nih nemuin link nya

Leave a Reply

Post a Comment

Please Leave Your Comment Here!!!
And Don't Use SARA. Thx.