-->
Latest News

Ide-Ide Kreatif Yang Bermanfaat

25.11.09 , Posted by All - In 4 You [dot] Blogspot at 6:05 AM

Manusia emang diberi akal dan pikiran dari Yang Maha Kuasa untuk dipergunakan bagi kepentingkan manusia itu sendiri. Nah akal itu dipergunakan dengan baik oleh manusia-manusia dibawah ini untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka.Mau lihat daya kreatif mereka menciptakan sesuatu yang baru ? Neh lihat sendiri, siapa tau bisa jadi inspirasi buat anda juga.wkwkwkwk





1. Bantal Paling Nyaman Di Dunia
Buat para kaum pria yang susah tidur udah ada temuan baru yang bisa buat loe cepat tertidur dan terbuai dalam mimpi yang indah. Neh alat bantunya.


2. Bluetooth dadakan
Kalau loe ngga bisa beli bluetooth atau lupa bawa , nah loe pake cara seperti gambar dibawah ini.So loe tetap aman mengendarai sambil ber HP ria.


3. Payung Anti Angin
Kadang kalau lagi hujan angin juga berhembus dengan kencang. Agar payung loe ngga di tiup angin sampai terbang neh bikin yang kaya gini. Kalau bisa di bikin kaya ransel bisa disandang kemanapun loe pergi tanpa cape pegang payungnya.


4. Payung Anti Basah
Kadang payung hanya melindungi kepala kita aja dan sering baju jadi basah walaupun udah pake payung. Gimana ngatasi hal ini ? Neh ada contohnya pasti aman dan ngga basah.


5. Tissue Buat Flu
Gimana kalau loe lagi flu tapi tetap harus bekerja ? Nah loe bikin kaya gini jadi walaupun lagi di jalan ngga pusing cari tissue buat buang ingus.


6. Pendingin Makanan
Makan mie emang paling enak kalau panas-panas tapi kalau terlalu panas bisa-bisa lidah loe bisa ikutan jadi mateng kaya kornet. Gimana ngatasinya ? Neh temuan baru yang praktis tanpa harus loe tiup mie nya agar cepat dingin.


7. Handmade HP Kamera
HP loe ngga punya kamera ? Jangan sedih neh gue kasih solusi gimana bikin HP lama loe jadi berkamera.


8. Tempat Minuman Praktis
Kadang kita beli minuman atau soft drink untuk bekal aja kalau haus tp kadang cape juga pegangnya kalau lg ngga bawa tas. Mau tau cara yang praktisnya ? Neh bikin kaya gini.


9. Handmade Water Heater
Ingin cuci muka dengan air panas tapi ngga punya water heater. Gimana solusi nya ? Gampang .... bikin aja kaya gini sama aja khan ? Yang penting airnya panas.


10. Condom Anti Slip
Kadang untuk mencegah kehamilan dengan condom bisa aja gagal karena condomnya bocor. Nah supaya ngga bocor loe harus beli yang anti slip kaya gene neh


11. Angkutan Antar Jemput Murah Meriah
Wah yang ini lebih kreatif , ingin punya usaha sendiri antar jemput anak sekolah tapi ngga punya uang beli mobil ? Neh loe bisa bikin kaya gini. Bisa buat peluang usahakan ? Berminat ????????


12. Kursi Paling Nyaman Buat Pria
Nah ini neh kursi paling nyaman buat pria , struktur nya mengikuti bentuk tubuh pria dengan detail. So pasti nyaman duduk disitu


13. ATM Anti Maling
Agar tidak terjadi kecurangan dan pencurian mesin ATM ini neh mesin ATM paling canggih yang harus di buat. Sehingga karena repot mungkin malingpun malas mencurinya.


14. Tas Belanja Praktis
Belanja di supermarket kadang emang repot kalau harus dorong-dorong trolly atau pake keranjang . Gimana cara praktis ngatasinya ? Loe tinggal pelihara kangguru , dan loe bawa ikut pergi belanja, kantong nya bisa loe jadikan tempat meletakan barang belanjaan loe. Dan pulangnya pun loe ngga perlu repot untuk angkat barang belanjaan loe yang berat itu.Praktis kan ???????


Translate to : by

Currently have 2 Comment:

  1. bliyanbayem says:

    yeahaahhahhaaa,.... dapet aja yang kayak gini. unik dan memang kreatif.

  1. Drakor Indo says:

    Mau Dapatkan Uang Dengan Mudah...
    Yuk join bersama Rajabandarq Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online terbaik di asia dengan 9 game yang paling seru...

    Buruan Daftar Disini >>> Rajabandarq
    Klik Disini : Situs BandarQ
    Klik Disini : Poker Online

    Baca juga :

    - Blogger : 24berita harian
    - Blogger : Kisahselebindo
    - Blogger : myrenew22
    - Blogger : Panduan Bermain Game Judi Online
    - Blogger : Dunia Fauna

Leave a Reply

Post a Comment

Please Leave Your Comment Here!!!
And Don't Use SARA. Thx.